Perpisahan Dengan Hitam Putih

14.31.00


    Halo, halo, halo. assalamualaikum.
Udah denger belum kalo acara itemputih di Terang7 mundur teratur? Alias mau berhenti tayang lagi.:( Pasti udah pada denger kan ya? Apalagi yang suka nontonin tivi dan suka buka internet, pasti berita-nya udah merebak kemana-mana, menyebar luas. Apalagi ditambah postingan sedih yang kata-katanya membuat saya sedih dan prihatin dari Bang Deddy Corbuzier di fanpage facebook-nya. Nah dari itu saya menjadi tertarik ngomongin masalah ini. Terutama masalah itemputih ini yang katanya mundur karena rating yang kurang mencukupi alias kurang memenuhi batas maksimal yang diinginkan si bos. Tapi saya gak tau bos-nya siapa. Yang jelas saya mau boker!! Eh protes!! Tapi karena saya male berurusan dengan yang namanya organisasi saya protes diini aja, cepet gratis lagi. Kalo ke organisasi penyiarannya kan mahal, nanti nambah uang makan, uang pengaduan. saya takut gitu, apalagi sekarang-sekarang ini udah pertengahan bulan Januari. Udah mau tanggal tua, tanggal-tanggal dimana kita lagi seret-seretnya dapet uang.Tapi jangan bawa-bawa KPI, KPI gak salah dimasalah ini.
 MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA
    BT3 (Back to the topic), saya ingin mencurahkan rasa keki saya. Kenapa acara-acara item putih ini mau ditutup. Acara ini sangat berkualitas sekali lho menurut saya. Sangat berkualitas sekali. Terutama bagi saya anak remaja yang keren ini. Itemputih ini menurut saya acara yang menambah wawasan sekali. Menambah wawasan secara Cuma-Cuma. Gratis bro, gak bayar. Zaman sekarang men, paling Cuma modal tv doang sama antena men apalagi yang PF Goceng (sama aja bayar). Enak kan? Saya merasakan sekali bahwa itemputih ini sangat menambah wawasan, menambah pengetahuan, yang tadinya saya tau bahwa bang Deddy Corbuzier itu gondrong. Setelah ada itemputih ini, saya jadi tau bahwa Deddy Corbuzier itu botak. Bukan itu juga, banyak sekali banyak banget, bejibun. Saya jadi tau ketua KPK itu siapa, pas Abraham amad diundang di Hari Anti Korupsi. Terus membantu para gendut alias yang obesitas buat diet dengan OCD-nya. Itu keren banget, itu karya lho. Pokoknya menambah wawasan dan pengetahuan banget deh. Salut.
MEMOTIVASI SEMUA ORANG

    Huhuhu, acara itemputih ini juga suka memotivasi kita semua. Suka membuat kita tergerak hati untuk maju untuk move on. Ditambah suka mengundang anak-anak bangsa Indonesia yang berkarya dan berpretasi di luar negri, yang jarang terekspose oleh media. Mereka diam-diam membuat nama Indoneia harum juga di mata dunia. Saya sering bangga dan membuat spirit kita bertambah juga. Jadi menambah kepercayaan diri juga nih.
MENGUNDANG ORANG HEBAT

    Di acara ini, suka diundang juga bintang tamu yang berasal dari keluarga tidak mampu, bintang tamu yang tidak mampu dalam hal materi kekayaan, namun mereka berhasil membuktikan bahwa mereka juga bisa membuat hal keren, hal kece. Ada yang dia sekolah yang berasal dari keluarga tidak mampu berhasil membawa Indonesia menjuarai Olimpiade Sains, ada juga yang berhasil membuat sebuah alat yang namanya sepatu setrum yang bia mengatasi pelecehan seksual. Mereka terekspose gitu, mereka termunculkan di layar kaca terelevisi yang biasanya diisi oleh acara aneh.
MENDATANGKAN REZEKI ORANG 
Bener-bener baik aja atau baik banget, acara ini suka mengundang artis yang lumayan gak terkenal. Yang kurang famous, nah ini bener-bener bisa mendongkrak juga popularitas mereka. Secara tidak sadar si arti yang kurang pamor nya dibantu oleh itemputih. Sama aja membantu dan mendatangkan rezeki orang.
MEMPERERAT SILATURRAHIM

Yang gak diketahui oleh para fans itemputih juga, acara ini mempererat silaturrahim. Inget ya silaturrahim bukan silaturahmi, kata Ge Pamungkas:
    “Silaturrahmi itu terdiri dari kata sila yang artinya memperkuat dan rahmi artinya rasa akit emak-emak yang mau lahiran. Silaturahmi ini jadi artinya sama aja mengungkit-ungkit rasa sakit.
Iya memperkuat silaturahmi, ding. Memperkuat kekerabatan, baik mempererat kekerabatan artis dengan artis, artis dengan orang yang kurang mampu, dengan yang berpretasi. Jadi secara nggak sadar, acara talkshow seperti inilah suka menjadi suara rakyat yang merasa terinjak. Suka juga dipersatukan di satu sofa pejabat dengan bintang tamu yang tidak mampu, yang cacat, mereka berbaur, duduk bareng, saling mengobrol hangat. Akrab sekali seneng saya liatnya.
QUOTE SERIBU MANFAAT
Last Quote O

    Selain itu, quote-quote nya itu lho. Something banget. Ditampilkan di endingnya acara ini. Kata-kata mutiara ini bener-bener mutiara, bermanfaat dan memotivasi. Apalagi yang jarang denger kata-kata indah, kaya preman pasar yang suka malakin penjaga toko, kalo udah nonton acara ini dijamin tobat deh kalo denger quote di itemputih pasti langung tobat. Bukan karena quote-nya, tapi karena ngeliat Bang Deddy Corbuzier yang botak jadi berotot. Quote-quote ini juga bermanfaat banget buat para pengguna social media, kaya pesbuk, tititter, kilogram, Kuskas, dan lain-lain. Pas ngeliat quote bagus dan menyentuh langsung aja, terutama remaja. Ada yang bikin status, ada yang nge-tweet, broadcast, take picture tipi-nya terus upload di kilogram. Itu bermanfaat sekali buat para remaja yang memang sedang mencari jati diri. Belum lagi quote-quote disini, bener bener dimanfaatin oleh para pebisnis, para pemanfaat peluang. Temen saya ada yang buat fanspage di pebuk dan judul fanspage-nya adalah “KUMPULAN KATA-KATA INDAH ACARA HITAM PUTIH TRAN 7”. Lumayan juga tuh. Dan quote-quote di acara ini melahirkan hobi baru, yaitu QUOTE COLLECTOR. Dan itu menjangkit ibu saya, dia suka muncul kalo acara ini mau seleai, dan apa yang dia lakukan. Dia menulis quote-quote acara ini di buku catatannya. Bener-bener melahirkan hobi baru ini acara.
HOST YANG GAK SERIUS AMAT

    Yang spesial juga nih, jarang-jarang ada mentalist pesulap yang suka ngelawak juga. Bang Deddy Corbuzier ini pernah lho tampil di acara Stand Up Comedy di Kompas TV, dan memang lucu juga dia. Sisi lain juga bisa dilihat dari Bang Anu (Anugerah Prahata) pianist hitam putih, dia bisa nge-klop dan bisa nge-joke dan nyambung sama Bang Deddy. Bang Anu-nya pendek terus Bang Deddy nya tinggi, Bang Anu rambutnya klimis dengan poni dirancungin ke atas dan Bang Deddy rambutnya yang aneh tranparans. Kan nyambung...
KARPET YANG SAMA

    Dan di itemputih paling spesial-nya adalah karpet yang ada di episode episode yang terbaru itu sama dengan karpet yang ada di rumah saya. Itu persis ama, motifnya. Jangan-jangan saya sama Bang Deddy jodoh lagi. Ah tidak mungkin!! Ini bisa samaan ya? Serius sama lho, kalo mau saya foto terus samain deh....... Sekarang itemputihnya udah keburu mau berhenti, gak ada yang bisa dibanggain jadinya.
NGENES BANGET

    Yang paling ngenes nih, saya belum diundang satu kali pun sama itemputih. Padahal kan saya ngarep diundang. Aya sampe ngirim mention ke tititer-nya HitamputihT7, buat ngundang saya. Eh nggak dilirik sekalipun. Malah keburu mau ditutup. Ya udahlah tak apa-apa.
    Comment donk apa perasaan kalian dengan ditutup-nya acara ini? Dengan begitu saya ucapkan terima kasih, udah mau baca sampe bawah ini. kalo mau baca lagi artikel lain di blog silahkan. Saya Fauzy Husni Mubarok, inilah saya item tapi nggak putih.....
    “Quote itemputih: Jangan pernah meremehkan sesuatu yang item, item-item kalo karya-nya bagus, Tetep aja item.”
THE LAST OF ITEMPUTIH ;(


Baca cerita yang lain yuk!

2 yang komentar.

  1. Ceritanya keren, memotivasi saya. Terimakasih #SalamJomlo

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa aja mas saya jadi maluuuuu *nutup telinga* #SalamJJOMBLOOkuadrat

      Hapus

Terserah..

Total Tayangan Laman