Keluarga Baru

19.30.00

    “Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.....!!!” baca dengan nada salam ala Wendy ‘ABG jadi Manten’.


    Ini post perkenalan, kalian pasti nebak pasti ada yang baru. Bener. Emang ada yang baru dan fresh. Mendengar kata fresh pasti kalian belum mandi, mandi dulu sana! Biar fresh.. kan nyambung sama postingan ini. Bila perlu mandinya pake sabun yang ada efek ice-nya atau efek cool-nya cuy,, atau bisa masuk dulu ke kulkas gih,, huehehehe...
    Setelah melewati tahap orientasi seperti para siswa SMA yang baru masuk sekolah baru, suruh bawa makanan aneh dan berdandan aneh. Juga disentak-sentuk sama saya selama 2 hari 2 malam, pada malam jum’at kliwon. Dan juga melalui tahap uji nyali, yaitu dikurung selama 1 malam di kamar adik saya, Retno, yang kamarnya terkenal angker karena berantakan banget. Hiiii. Ya sudah panjang lebarnya, saya persilahkan anggota keluarga baru ‘Keluarga Mamba Hitam’ untuk memperkenalkan diri..........
   

    “Ehhhhmmm....” *pegang mic*,, *lempar mike*
    “Helllow.......... nama lengkap gw Laptop Acer Aspire E1-422... tapi si Fauzy yang anehnya enggak ketulungan sering manggil gw “Lepo” alias leptop kepo.. gua ichuu leptop gaul,, pindahan dari Jakarta,, masih anget dikirim dari pabrik sono.. maaf saya ngomongnya agak betawi gini, tapi gw udah sedikit-sedikit tau bahasa sunda kayak “anj*ng!”, “kuny*k!”, terus “kanj*t!!”, denger diem-diem dari si Fauzy yang suka marah-marah enggak jelas kalo di kamer,, eh maaf itu yang kasarnya ya?? Maaf-maaf.. wakwakwak.”
    “Gue dibeli dari toko di jalan yang deket warung yang nyediain bebek.. di bulan februari, agak kaget juga liat anak laki item dekil kucel kumel trus idup,, dateng ke toko tempat gw nginep.. sama babehnya juga enyak-nya. Awalnya sih dia ngelirik si Lenovo yang pake intel i3 entu, tapi siapa sangka, dia malah nyulik gue dari toko itu. Ya udah, daripada saya lama-lama gerah juga diem nungguin siapa yang bakal ngadopsi gw, nurut aja lah! Di awal kedatangan saya di rumah si Faozi ini. Ada yang iri, siapa lagi kalo bukan si KOMPI, alias komputer picek, soalnya CPU-nya bolong-bolong, udah pada copot gitu body-nya. Kompi ini iri karena gue lebih sering dipake sama si Fauzy. Ya biasalah, problematika anak baru. Tapi lama-kelamaan die udah bisa nerima gua, kompi udah dipindahkan ke kamar Retno dan sering dipake sama adiknya Fauzy ini. Jadi enggak ada iri-irian lagi, karena Irian Jaya ada di Indo Timur sana.” #SalamKenal
    Tiada kesan tanpa kehadiranmu, #LEPO
    Makasih buat Lepo yang sudah memperkenalkan diri, kenalin dia itu Lepo. Dibeli tanggal 11 Februari 2014 lalu, saya baru ngenalin ini ke kalian readers.. saya harap dengan kehadiran Lepo ini, kegiatan nge-blog saya jadi lebih membara lagi. Tapi saya enggak akan lupa sama Kompo alias Komputer Kepo, yang udah nemenin saya dari awal ngeblog. Makasih. Dia sudah di deportasi ke kamar adik saya yang terkenal kan keberantakannya, hiiiiii...
    Saya juga mau perkenalkan satu lagi anggota keluarga baru, silahkan..

    “Hai, namaku sepatu bola adidas warna item corak putih. Nama panggilan aku cebol singkatan dali cepatu bola. Hehehe. Aku halusnya dipelkenalin lebih awal coalnya, aku dibeli lebih awal dan aku juga lebih muda dali Lepo, tapi gapapa. Maaf omongannya agak cadel, coalnya aku enggak sekolah TK dulu waktu kecil jadi kebawa nyampe cekalang.”
    “Tempatku dulu di jalan plamuka, *tulis di kertas -> jalan pramuka*, tepatnya di sebuah toko pinggir jalan yang enggak gede, tokonya kecil. Hidup aku cecak banget, ditumpuk cama cepatu bola yang lain. Caya celalu ili cama cepatu bola melk ‘Nike’ coalnya di toko itu banyak banget, oh iya cencol *tulis di kertas -> sensor* ‘N*ke’. Lebih banyak dali melk adidas, ras aku. Aku bahagia banget dibeli si Bapaw ini, coalnya aku paling enggak laku. Tampang aku jelek, kayak cepatu kuda. Mungkin ci bapaw alias fauzy ini matanya labun kali, labun bebek.. hehe, labun ayam udah mainctream,,, oh iya,, kalo aku dipake cama Faozii waktu SSB, caya cuka dikatain cepatu wasit,, dasar.. sekian deh...”
  
 Makasih buat Cebol yang mau kenalin diri, makasih juga saya sudah dikatain rabun bebek..
    Mereka berdua adalah anggota keluarga baru saya, dan memberi warna hidup saya. Mereka berdua sama-sama datang di bulan februari, bulan kelahiran saya. Spesial. Mereka datang di tanggal yang keren 1 februari dan 11 februari. Tanggal yang cocok, dan romantis. Huhuhuhu. Ya udah semoga kalian berdua betah tinggal di rumah saya, dan jangan jorok ya.. kalo habis buang air siram, nanti dimarahin ibu lho!

Ngomong-ngomong ini kayak orang gila ya, benda mati dianggap hidup. Dasar.......
   

Baca cerita yang lain yuk!

0 yang komentar.

Terserah..

Total Tayangan Laman