Write Again!! Adaptasi!!! 2013!!

17.20.00

Untuk blog.

    Hola semuanyahhhh!! Gile, makin berkuah nih mulut sayaaahhh..

Nulis lagi!!


    Salah satu dosa terbesar seorang blogger adalah berhenti menulis. Dan dosa itu saya lakukan dalam 3 minggu terakhir ini. Bulan agustus adalah bulan dimana blog saya ini sepi dan makin sepi. Saya jarang nulis, saya jarang berimajinasi lagi, dan saya jarang baca buku lagi.

    Saya merasa berdosa.

    Maafin saya ya pembaca setia, gak gitu-gitu lagi deh.

    Salah satu hilangnya motivasi saya buat menulis adalah gak ada temen yang aktif ngeblog atau aktif suka baca buku-buku

    Atau mungkin sayanya aja yang kurang tau dan belum mengenal satu sama lain. Semoga saya menemukannya dalam waktu dekat, karena teman yang satu tujuan dan satu pemikiran kita adalah harta karun yang berharga di dunia yang fana ini. Cielah.

    (9-,-)9

    Banyak alasan yang ingin saya ceritakan kenapa saya jarang nulis lagi. Yang pertama adalah saya terbawa arus kelas baru.

    Ya, saya sebenarnya adalah orang yang gak terlalu rajin. Lebih tepatnya emang males dalam hal pelajaran di sekolah. Jarang ngerjain PR, berat banget buat buka buku pelajaran, dan dalam 2 minggu terakhir ini saya jadi rajin melakukan semua itu. Jadi peduli banget sama PR, buka buku pelajaran buat mempelajari pelajaran yang akan diterangkan besok. Semua itu saya lakukan karena terbawa arus.

    Arus yang deras.

    Anak-anak di kelas yang baru saya tempatin ini, XI MIA 1, itu rajin-rajin. Termasuk anak cowoknya juga. Entahlah. Apakah ini hanya jaga image semata di awal-awal proses adaptasi. 

    Sebenarnya saya gak tahan sama situasi kayak gini.. sok-sok-an pengin nunjukkin kalo diri ini pinter dan aktif di kelas. Tapi yah jalanin aja dan saya sekarang gak terlalu mikirin mereka yang rajin atau emang sok-sok-an rajin. Lama-lama kedok mereka yang sebenarnya pasti kebuka.. hihihi.   

    Karena keadaan inilah yang membuat saya ikut-ikutan sok rajin juga. PR Matematika, Buku LKS fisika, saya coba baca dan hayati isinya. Diri ini menolak, dan ingin rasanya tangan ini melambai-lambai seperti nyiur dalam soal UN Bahasa Indonesia tentang gaya bahasa kelas IX. Saya mulai pusing, pening, mual, kejang-kejang dan akhirnya pingsan karena frustasi pengin nyelesain soal-soal hitungan secara otodidak. Susah men!!

    Pas dapet PR itu dan ngerasa ngerti, “Ah, saya kerjain di rumah juga bisa ini sih, gampang!! Besok saya pasti temen-temen banyak yang nyontekin buku saya…” batin saya tertawa egois.

    Besoknya malah saya yang ujung-ujungnya nyontekin kerjaan temen. Wkwkwk.

    (9-,-)9

    Saya ketagihan main game dan nonton film.

    Oke, saya akui. Dibalik kelas XI MIA 1 tersembunyi anak yang mantep juga.

    Dia punya banyak film di hardisk portable-nya. Game juga. Ya, saya minta dong!

    Lumayan gratis, apalagi selera film dia bagus juga, komedi!! Gokil!! Grown Ups men!! Adam Sandler!! Wuoh!!!!! Ngefans banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     (9-,-)9

    PEMERINTAH!!

    KURIKULUM 2013!!!

    WTF!!!!!!!!!

    OMG!!!

    JAM PELAJARAN DITAMBAH!!!

    PULANG PUN JADI LAMA!!!!

    TINGGAL DI SEKOLAH AJA SEKALIAN!!!

THIS IS NYIKSAAAA!!


    Hadeuh ini nih yang bikin saya rada stress mikirin terus pelajaran di sekolah.

    Saya pengin nulis juga susah, karena waktu di rumah mepet banget buat nyalain laptop dan brainstorming mikirin kata-kata yang harus ditulis dengan PR-PR yang numpuk banget dan tugas-tugas yang gak penting dan dibebankan kepada anak 16 tahun yang dosanya dikit dan buat dosa paling gara-gara onani.

    Mau nulis, kepikiran PR.

    Mau nyalain laptop dan ngetik buat blog, inget guru yang galak.

    Plis, saya pun kehilangan banyak sekali jam tidur siang saya. Menurut penelitian dan @WowFakta, tidur siang bisa memepercepat proses pertumbuhan dan mempercepat proses pertambahan tinggi badan. Apa.. pemerintah pengin generasi-generasi muda Indonesia pada pendek-pendek, kerdil-kerdil, kecil-kecil kayak kurcaci??

    Waktu nulis berkurang.

    Waktu bermain berkurang.

    Waktu untuk menumbuhkan kreatifitas berkurang.

    Dituntut untuk hidup tertekan oleh jadwal yang padat.

    Oke fine, jadwal boleh padat.

    Tapi jangan kasih PR juga dong!!!

WUOKH!!!
     (9-,-)9

    Di malam 17 Agustus ini, ketika pikiran saya rada santai, karena kemarin itu habis jalan santai jadi kebawa santai. Saya mulai nulis postingan buat blog lagi, dan saya harap otak saya akan tetap fresh dan tidak terkontaminasi oleh angka-angka dan rumus-rumus aneh yang sebenarnya gak penting dan sangat bikin mual.

    Oke, stay tune di blog si Mamba Hitam. Semoga postingan ini jadi awal baik untuk kita semua.    

    Salam manis, dari orang-orang berkulit kurang terang, cheese!!
   
   

Baca cerita yang lain yuk!

4 yang komentar.

  1. HAHAHA Kagak salah tuh, masih SMA suruh bikin skripsi? HAHAHA itu SMA Rasa kuliah -___-

    BalasHapus
  2. memang ya kita ini jadwal yang padat selalu jadi alasan untuk tidak menulis, termasuklah saya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, harus diusahain jangan jadiin alasan.. walaupun susah ya mau gimana lagi.. berani mulai berani tanggung jawab..

      Hapus

Terserah..

Total Tayangan Laman